Home

Assalammu'alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang atas berkat rahmat dan hidayah-Nya kami bisa meluncurkan situs web Sukses Lele Sejati ini di Internet.
Di tahun 2012 ini kami sebagai Mahasiswa benar-benar telah melaksanakan suatu pengabdian kepada masyarakat yang biasa dikenal dengan KKN atau Kuliah Kerja Nyata yang mana program tersebut bagi seorang mahasiswa harus dilakukan sebagai  salah satu persyaratan untuk menyelasaikan study. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat.
Dari hasil observasi yang dilakukan dapat kami lihat daerah yang menjadi tujuan kami merupakan wilayah yang sedang dalam perkembangan. Sarana dan prasarana yang dimiliki daerah ini kami rasa cukup baik, walaupun masih perlu peningkatan dari sarana dan prasarana yang ada.
Selain itu Hasil dari observasi yang telah dilakukan, diketahui bahwa di Lokasi tempat Kami KKN yaitu Dusun Tempel Masih banyak ditemukan lahan kosong pekarangan disekitar rumah ( halaman yang belum dimanfaatkan secara optimal oleh warga). Sehingga diperlukan pengetahuan untuk memanfaatkan nilai ekonomis halaman untuk menambah penghasilan sehingga diperlukan program Budidaya Perikanan Lele Dengan Memanfaatkan Lahan pekarangan warga untuk meningkatkan nilai ekonomis Halaman (pekarangan/kolam). Yang jelas pada akhirnya akan  membantu meningkatkan nilai manfaat dari halaman disetiap pekarangan rumah yang masih belum dimanfaatkan secara optimal secara berkesinambungan. Sehingga, diharapkan nilai ekonomi halaman warga mampu terangkat dengan kegiatan ekonomis tersebut. Selain itu juga menambah / meningkatkan ekonomi warga.
Situs web ini bertujuan untuk memperkenalkan Kegiatan Wirausaha Kami dengan memanfaatkan media teknologi internet.
Dengan adanya situs web ini, kami berharap Sukses Lele Sejati  dapat lebih dikenal di kalangan yang lebih luas. Selain itu melalui situs web ini juga, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi para pembaca untuk mengakses informasi mengenai kegiatan kami dengan cepat, efisien dan online 24 jam.
Akhir kata, kami berharap situs web ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi situs web kami ini.
 Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

 

Budidaya Lele Organik © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers | Creator by X-ten